Sekretariat PW PII Jawa Tengah : jalan dorang 83 Semarang 50173 telp. (024) 356 3045 email : pwpiijateng@yahoo.co.id no rek. 910 2969199 Bank Muammalat cabang Semarang a.n. Mulkan QQ bend. PW PII Jateng




   
  PII Jateng
  Ketua Umum
 


Assalamualikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, amanah adalah sunatullah yang harus dikerjakan dengan penuh keikhlasan, tanggungjawab dan kerendahan hati kepada Allah.
Namaku Faqihuddin Habibullah Al-Ihsany, panggilan faqih, lahir 26 Januari 1986. Banyak kenangan di masa kecilku di TK dan SD Hidayatullah. Di bangku sekolah dasar inilah, bakat oratorku terasah, Aku meraih juara 1 lomba pidato se-kecamatan Banyumanik, wah... subhanallah itu membuatku termotivasi untuk menjadi yang terbaik dalam hal berbicara di depan umum. Alhamdulillah, sejak kecil ayah dan ibuku membiasakan diriku dengan kemandirian, tanggungjawab dan percaya diri.Setiap liburan sekolah, di pesantren kilatkan diriku di Pesantren Al-Munawir, Pedurungan. Alhamdulillah, peringkat kelas tidak pernah keluar dari sepuluh besar. Kalau ingat masa kecil, rasanya tiada kenangan yang tak terlukiskan di masa kecil. Di penghujung akhir SD, mendapat peringkat terbaik kedua untuk NEM se-SD Islam Hidayatullah. He, he... di saat akhir SD, faqih kecil mulai disukai wanita.
Kalau kata orang, pesantren adalah kawah candradimukanya para pahlawan di zaman bahula. Pesantren Ngruki, menjadi pilihan belajarku hingga enam tahun. Masuk tahun 1997 lulus tahun 2003. Banyak hal tak lupakan di Pesantren, mulai dari ejekan untuk diriku (bayangkan selama enam tahun, ada enam nama ejekan buat diriku). Namun, selama enam tahun pula, alhamdulillah ada prestasi yang kubuat. Di tahun pertama, juara kedua lomba pidato Bahasa Indonesia se-Madrasah Mutawasithoh. Tahun kedua, lomba pidato bahasa arab juara ketiga, Tahun ketiga juara satu lomba pidato bahasa Indonesia se-MMT. Masuk ke Aliyah, darah muda faqih remaja timbul. Wah,.. Faqih mulai melakukan pelanggaran di Pesantren. Alhamdulillah, di tahun itu pula juara kedua lomba pidato bahasa arab se-Madrasah Aliyah di Aliyah. Saat diamanahi jadi bagian takmir di pondok, bakat suara kembali terasah. Di tahun itu, faqih menjadi juara harapan I Lomba pidato bahasa arab se-pondok pesantren Ngruki. Akhir di Pesantren ditandai dengan mulai munculnya bakat faqih sebagai guru bagi masyarakat sekitar. Satu hal yang kusenangi dari pondok, aku juga disayang oleh ummi matbakh (orang yang memasakkan makanan di Pesantren).
Alhamdulillah, usai dari pondok faqih melanjutkan di bangku kuliah. Pilihan di jurusan sejarah UNDIP dan Teknik Informatika UDINUS. Di bangku kuliah, bakat organisasi diasah. Sejak awal kuliah, faqih muda aktif di KAMMI, DPRa PKS, BAI Udinus, KMMS, Manunggal, HMTI, HMJ Sejarah, Rohis jurusan srjarah, DPM Udinus dan PII. Ternyata, di penghujung akhir kuliah, pilhan PII menjadi pilihan akhir sebelum terjun menjadi kader ummat.
Alhamdulillah, tinggal beberapa tahun lagi, faqih menyelesaikan amanah di PII. Artinya, sudah saatnya Faqih menjadi kader ummat, yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat. Tetap Semangat !
Mohon doanya semoga Faqih diberikan keridhoaan Allah dalam segala aktivitas yang dilakukan. Jazakumullah Khairan Katsiran.

FAQIHUDDIN HABIBULLAH AL-IHSANY




Comments on this page:
Comment posted by Jerogyday( mailtry-rx.com ), 05/09/2017 at 7:17pm (UTC):
Canadianhealthcaremall Comprar Cialis Sin Receta Viagra Generika Anwendung Doxycycline Hyclate 100mg Ou Trouver Du Cialis A Paris <a href=http://byuvaigranonile.com>viagra</a> Cephalexin And Laying In The Sun

Comment posted by Ada deh( ), 04/08/2008 at 4:50am (UTC):
Assalamu'alaikum, kang ne jadi PW jangan bisane marahin PD aja terus bagi tender. PW sendiri bisane ngapain. Affan Jiddan YOOOOU

Comment posted by ^_^( ), 03/25/2008 at 2:11pm (UTC):
Kang faqihh...
q punya saran nih. Gimana kalo PW kurangi wacana-wacana yang kurang penting. Coba tindakannya!!!Jangan wacana terus OK!?
Tapi salut loh.. buat temen-temen PW yang senantiasa terus eksis n istiqomah terus CAYO....

Comment posted by enperuslan( nppii_s2multiply.com ), 02/20/2008 at 1:15am (UTC):
Wah, sambutannya bagus..tapi fotonya kayak baby kang, yang lagi sambutan gitu lho..afwan becanda, sukronlah dah boleh mampir dan numpang nulis disini..oia sukron buat kang faqih, dkk kemarin dah bisa bantu..:)

Comment posted by mila_nizty( milanisti_8plasa.com ), 02/11/2008 at 4:07pm (UTC):
sekarang masih ada wanita yang cinta ama faqih?:)



Add comment to this page:
Your Name:
Your Email address:
Your website URL:
Your message:

 
  Hak cipta @ PII jateng | 2008  
 
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=